Cara Login Akun Google Tanpa Verifikasi Nomor HP (telepon)

Cara Login Akun Google Tanpa Verifikasi Nomor HP, Apakah bisa? curhat dulu nih bos hehe.. ini ane alamai sendiri.. ane kan punya aku google buatnya bulan november 2015 terhakhir ane buka mungkin sekitar bulan mei atau juni 2016.

Nah pada saat ane buka hari ini tgl 27 juli ehh kok disuruh masukin nomor hp untuk verifikasi.. Waduh bingung ini, mana itu akun udah ada adsensenya lagi gimana coba cara loginnya?

yang penting masih ingat aja bos kalo di tanya google tentang data-data akun googlenya. Seperti misal ditanya kapan terakhir login dan kapan pertama kali membuat aku gmail tersebut. Selanjutnya akan ada lagi pertanyaan keamanan yang harus bisa dijawab dengan benar.

Nah disini google kasih solusi agar bisa mengatasi login tanpa harus verfikasi no hp.

Coba deh bos masuk link ini dan masukkan alamat email beserta password terakhir anda.. selanjutnya anda akan diarahkan ke pertanyaan2 selanjutnya.

https://www.google.com/accounts/recovery/?hl=in&ard=AHwGkRkV3gUIOOaLbgm0gLygnbWDBNQjlMurYhCr-4jdVV40hb1SDM7x1YzIrDUrejZJ_CzPgPmmvV1s69zkfI1t2LXwzaTbqwsTTmwNCC2C7shvapHnAARlw0Vr9zbyNZUQ1hC9Mq1qXERdij0GqWgGfkDgtvIaYQ&fpOnly=1

kemudian isi alamat email anda bos.. kalo anda pernah mengterkaitkan akun google adsense yg minta verifikasi dengan aku lainnya mudah-mudahan bisa dibuka bos

Subscribe to receive free email updates: